Pawargo Serang

Minggu, 14 Juni 2009

Hari ini kami (pawargo Serang) berkumpul kembali setelah sekian lama vakum ga ada pertemuan apalagi kegiatan. Senang rasanya bisa bertemu dengan seluruh teman-teman Pawargo, kami berkumpul di rumah Pak Marjuni , Pondok Pesantren Assaadah Pasir Manggu Kec Pamarayan, Kabupaten Serang.

Tempat tinggal Pak Marjuni memang paling jauh dibanding teman-teman yang lain, apalagi kami yang dari di Kota Serang perasaan jauh banget dari tadi ga nyampai-nyampai ke Pondok. Pak Marjuni memang tinggal di Pondok karena belaiu adalah ustadz di sana. Oh ya Pak Marjuni baru saja wisuda S2 lo , jadi gelar belakangnya tambah MSi. Alhamdulillah.



Ok, saya absen dulu ya ;

1. Kapten Inf.H. Suwarno, beliau sesepuh Pawargo, sekarang menjabat danramil Petir, dating lengkap bersama istrinya Hj Renni, dan putranya Mas Farid yang kemarin lulus dari STPDN dan kabarnya sekarang sudah kerja di setda Kab Serang. Adik iparnya Ny Rifan juga datang .
2. Suwardi, M.Pd, beliau ini coordinator wilayah Serang, dan juga kepala SMP N 22 Kota Serang, dating bersama istrinya juga st Rochmah, MPd.
3. Sugeng ST, bapak yang satu ini bekerja di BLKI Serang, sebentar lagi sidiang tesis untuk S2nya di UI Jakarta. Bersama istrinya juga
4. Achmad Murtado Arifin, S.Ag, , pak ustadz ini juga pengasuh Pondok Pesantren Assaadah namun karena beliau ini PNS di Kabupaten Pandeglang ya kadang-kadang ke pondoknya pas ada jadual aja, Kesibukannya sedang mempersiapkan ujian tesis di UNJ (IKIP N Jakarta) sedangkan istrinya Fatkhul Jannnah S.Ag juga mengajar di Ponok dan sekarang lagi sibuk nyusun portofolio untuk sertifikasi guru. Kita doakan supaya lulus.
5. Ny Fadmudikah dating sendiri karena suaminya Sukamto sedang ship siang, alias belum pulang kerja dari PT Krakatau Steel sebagai foreman.
6. Ir Jamburi sang konsultan juga dating bersama istrinya “Yuyun” dan puteranya
7. Nurjanah, S,Ag juga ada bersama sang suami “Hikmat “karena bu ustadz ini juga mengajar di Pondok Assadah.
8. Pak Prasetyo ga bisa datang, kerja di KS belum pulang
9. Pak Kyai Enting Kasman juga ga datang, beliau ini pemimpin Pondok Pesantren Al Islam sekarang lagi jalan-jalan ke Mekar sari katanya.
10. Pak Marjuni, tuan rumah.
11. Pak Drs. Imam Tohari MA, ini juga sesepuh Pawargo beliau dosen di IAIN Serang tapi karena beliau super sibuk jadi jarang bisa kumpul-kumpul
12. Pak Drs. H Nisfian Amron, beliau ini pejabat di Biro Haji dan Umroh DEPAG Propinsi Banten , kayaknya juga sibuk apalagi sekarang sedang mengurusi calon jemaah haji tahun 2009
13. Pak Bu Joni, juga ga ada kabarnya mungkin sibuk juga

Entahlah lama-lama anggota Pawargo rontok alias habis karena kesibukan masing-masing, padahal dulu banyak lo ada

Mudah-mudahan lain waktu bisa datang kumpul bersama teman-teman Pawargo idep-idep silaturahmi, mangan bareng, nggedebus membicarakan pilpres SBY, JK, dan Mega. Dan tak lupa ngocok arisan Rp 500.000 lumayan buat beli beras dapat 4 karung ha ha ha.

Acara hari ini, yang jelas ada serah terima sekretaris sekaligus bendahara dari Pak Marjuni ke ibu Fatmudikah Sukamto. Selamat ya belajar mengelola uang orang ha ha ha.

Tak terasa waktu sudah sore, kami yang sudah sholat ashar terus pamitan untuk pulang, dan jangan lupa ketemu lagi insyaalloh tanggal 9 Agustus 2009, di rumah Pak H Suwarno.

Comments