PAWARGO DI RANCA TALES

PAWARGO DI RANCA TALES

Minggu, 21 Maret 2010, Untuk yang kedua kalinya, Pawargo Serang kumpul bersilaturahmi di rumah Pak H Suwardi. Sebelumnya juga di sini, Kamis 7 Nop 2009, hanya waktu itu suasananya berbeda, karena Pak Suwardi sedang syukuran mau berangkat menunaikan ibadah haji, ya.... sekalian ngiras tempatlah karena saat itu pas kumpul juga semua anggota pawargo.
Ada satu hal yang membuat pawargo kali ini berbeda, yakni kedatangan tamu dari Jakarta yang aslinya juga orang Ponorogo, ga nyangka karena ketemunya juga lewat Facebook, mereka adalah :
 
1)Anton Sujarwo, (27th) aslinya dari Jebeng Slahung, sekarang tinggal di Pasar Rebo, pekerjaannya TNI AU, sudah berkeluarga dan istrinya memiliki darah Tuban.
2)Jamhari (27th) aslinya dari Ndelang Bungkal, TNI AD, istrinya dari Pandeglang Banten.
Anggota Pawargo tetap saja, tak ada perubahan masih diisi oleh orang lama, hanya ada satu penambahan di tahun ini yakni Pak Sulistyo, hanya sayang ga bisa datang karena sibuk persiapan mejelang UN SMA.
Acaranya seperti biasa, absen dulu....
1) H Kapten Inf. Suwarno dan Hj Reni
2) Sukamto dan Fatmudikah
3) H Suwardi, M.Pd dan Hj Siti Rochmah, M.Pd
4) Sugeng M. Si dan
5) Marjuni, M. Ag dan Suhartini, S.Ag
6) Prasetya (sendirian, ibunya lagi ga enak badan)
7) Nurjanah, S. Ag (sendirian, bapaknya sibuk)
yang lain, .... sibuk ada acara seperti
8) Murtad0, S.Ag dan FatkhulJannah, S.Ag (ada acara di kompleknya)
9) Rifan, dan Dian (keluar kota)
10) Sulistyo (sibuk persiapan UN SMA)
11.Kyai Nting Kasman (sibuk....)

Mudah-mudahan semuanya yang datang dalam kondisi sehat, walaupun ga bisa datang yang penting ada kabarnya.
Acara selanjutnya tarikan ....(duit), sebagai tanda keterikatan kami arisan walaupun cuma Rp 50.000,- supaya pada datang, dan sebagai agenda tempat yang akan kami kunjungi selanjutnya. Alhamdulillah tempat selanjutnya di Pasir Manggu Cikeusal Serang, atau di rumah bu Nurjanah.
Ngobrol sana sini, eh tak terasa ashar sudah datang, akhirnya satu persatu pamit, ada yang alasan mau persiapan UN, mau undangan, capek habis shooting (ada bintang film baru hihihi), ya ... akhirnya barji barbeh, bubar siji, bubar kabeh.
Ya.... udahlah, aku juga udah capek, ngantuk mau tidur dulu

Comments