Gang Sate didatangi SBY, Alon-alon Reyogan

Pawargo.com, Ponorogo (01/04) - Dalam kunjungan kerja di Jawa Timur, Presiden SBY mengunjungi GANG SATE POnorogo (31/03) . Sepanjang jalan mulai perempatan pasar legi ke timur di tutup, akses jalan menuju jl. Lawu pun tutup total. Nampak sejumlah Polisi berjaga di setiap sudut jalan. Ratusan anggota TNI pun mengamankan lokasi dimana orang nomer 1 di Indonesia ini menikmati sate Khas Ponorogo. Pematang sawah penuh dengan anggota TNI. Keamanan ekstra terjadi pada malam ini. Sebuah kehormatan untuk Warga POnorogo, kehadiran Bapak Presiden semoga memberikan manfaat kedepan lebih sejahtera. 

Kunjungan Presiden SBY di Gang Sate Ponorogo merupakan kejutan, sebuah gang dimana sebagian besar warganya adalah pengusaha Sate mendadak dipenuhi warga sekitar yang ingin menyaksikan secara langsung PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono.
Rencananya, Presiden akan menyaksikan pertunjukkan Reyog Malam Bulan Purnama di Alon-alon Ponorogo. Tapi dikarenakan beberapa hal, Beliau tidak bisa hadir dan langsung  meninggalkan Ponorogo menuju Madiun untuk selanjutnya kembali ke Istana Negara di Jakarta via Lanud Iswahyudi. (pard - Photo by Crew MaduFM)

Comments

  1. wah, akhirnya pak sby lewat gang sate juga, hehe ... jadi inget waktu berkunjung ke kota reyog beberapa waktu yang lalu.

    ReplyDelete
  2. kok ndak mampir dawet njabung sisan yo?po mampir nggonaku pisan...hehehe...

    ReplyDelete
  3. mampir nggone pak tukri sobikun ga yo he..

    ReplyDelete

Post a Comment

INDONESIA DANGEROUSLY BEAUTIFUL ....
Besar harapan kami dapat memberikan jembatan untuk dapat saling silaturahmi sesama warga Ponorogo dimanapun berada.
Tinggalkan komentar anda sebagai wujud partisipasi dukungan untuk kami. Terima kasih.