Singo Lodoyo USA at Fiesta Asia 2010 Washington, DC

Sambutan Ketua Paguyuban SingolodoyoUsa dalam Asian Pacific American Heritage Month. 

" Terima kasih yg sebesar besarnya untuk warga Singolodoyo yg telah mendukung pementasan kita hari ini, Dan saya sangat salut teman teman hari ini telah menunjukan komitmentnya dengan bijaksana bukan hanya tegas, mengapa saya mengatakan demikian karena teman teman telah mampu berkorban Demi kebersamaan kita dalam berkreasi walaupun harus rela berkurangnya pendapatan dihari ini, dapat menyembunyikan ego serapi mungkin demi kebersamaan adalah merupakan tindakan yg bijaksana juga. Dan mari besama sama menurunkan prosentasi kesombongan Dan ego agar kita bisa menghargai sesama walaupun peran kita dalam paguyuban ini tidak sama Dan saling menyadari justru dengan ketidaksamaan peran itulah kita dapat berkreasi.

Dan kami berterima kasih juga kepada ibu ibu ataupun bapak yg dengan iklasnya menyiapkan konsumsi demi terjaganya stamina teman teman semua walaupun tidak saya sebutkan satu persatu InsyaAllah tidak mengurangi rasa keiklasannya 
Dan tentunya kami pun minta maaf kepada teman teman semua yg telah merasakan hidangan konsumsi tidak terlalu istimewa karena itu semua tersedia dengan keiklasan. Memang kita mendapat Dana konsumsi sebesar $450.00 namun kita Akan masukan Dana tersebut kekasnya Singolodoyo, agar pada suatu saat kita dapat mengatasi suatu kesulitan yg tidak kita inginkan 
Dan tidak kita ketahui kapan waktunya, Dan saya ingin semua warga Singolodoyo tau Hal ini agar tidak terjadi pemikiran pemikiran yg negative tentang kemana Dan untuk apa Dana tersebut Dan apabila kurang gamblang bisa contact langsung di 7034777295.
Sekali lagi terima kasih Dan harapan Kami cintailah Dan berkorbanlah sepenuh hati agar cinta Dan pengorbanan anda tidak sia sia. " 
Salam

Budi Riyanto
Singo Lodoyo USA 7034777353

Berikut dokumentasinya :
Asian Pacific American Heritage Month
Asian Pacific American Heritage Month dirayakan pada bulan Mei ,  untuk memperingati kontribusi dari orang-orang keturunan Asia dan Kepulauan Pasifik di Amerika Serikat. Selama bulan itu, Warga Asia di Amierika merayakan dengan festival masyarakat, kegiatan yang disponsori pemerintah, dan kegiatan pendidikan bagi siswa. 
Minggu pertama bulan Mei adalah  untuk memperingati Asian American Heritage . Tanggal ini dipilih karena dua hari peringatan penting yang terjadi selama ini: kedatangan imigran Jepang pertama di Amerika pada tanggal 7 Mei 1843 dan penyelesaian kereta api antar benua (dengan buruh banyak Cina) pada tanggal 10 Mei 1869. 
Kongres kemudian memutuskan untuk memperluas dari sebuah minggu yang panjang untuk perayaan panjang bulan. Menurut Biro Sensus 2000, komunitas Asia-Amerika adalah kelompok yang paling cepat berkembang di DC Metro Area. Selama dekade terakhir, jumlah orang Asia yang telah dipindahkan ke wilayah DC telah meningkat sekitar 30 persen.

Comments

  1. asalamu alaikum wr wb .
    kanggo konco konco kabeh salam perkenalan yo ? aku bolomu cah ponorogo sing ngumboro ing plataran pasundan ciamis .
    aku ngumboro njajal sinau lan mendalami kebudayan ing plataran ciamis jawa barat .
    budhoyo reog ponorogo menuntun wawasan luas lan muncul ideku kanggo mbabarne ilmu wawasan nusantoro .
    aku ngumboro wis 10 tahun loh, lan aku trus sinau kanggo mantebke lelakone wong ngumboro, jenengku " Joko Umboro " . Wis yo konco koncoku aku njaluk doa semugo yen aku endang nyang ponorogo biso ketemu konco koncoku kabeh. Wasalamu alaikum wr wb.

    ReplyDelete

Post a Comment

INDONESIA DANGEROUSLY BEAUTIFUL ....
Besar harapan kami dapat memberikan jembatan untuk dapat saling silaturahmi sesama warga Ponorogo dimanapun berada.
Tinggalkan komentar anda sebagai wujud partisipasi dukungan untuk kami. Terima kasih.