"Si Doel" kampanye di Ponorogo

Waktu kampanye terbuka yang diberikan KPUD Ponorogo tampaknya tidak disia-siakan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo. Seperti yang dilakukan pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo nomor urut 1. Yakni, pasangan Muhadi – Yusuf (Hayu).
Pasangan yang diusung dari koalisi partai PKB, PDIP dan PKS ini tampaknya tak mau main-main dalam meraih simpati dari masyarakat Ponorogo. Sebab, dalam kampanye terbuka ini, pasangan Hayu sengaja mendatangkan aktor film era 1990’ Rano Karno atau yang kerap disapa ‘Si Doel’.

Dalam kampanyenya bersama pasangan Hayu, Rano Karno sengaja ‘blusukan’ ke sejumlah pasar di seputaran Kota Ponorogo. Salah satunya di Pasar Songgolangit. Tak pelak, melihat pemain sinetron masuk pasar, para pengunjung maupun pedagang langsung berebut untuk bersalaman maupun berfoto bersama.
“Saya suka masyarakat Ponorogo, orangnya familiar dan ramah. Selain itu, pasar di Ponorogo juga sangat bersih, tidak seperti pasar yang saya bayangkan sebelumnya,’’ kata Rano Karno usai minum kopi bersama Muhadi di salah satu kedai di Pasar Songgolangit ini.
Tak hanya kunjungi pasar, Rano Karno juga kampanye di Alun-alun untuk mensukseskan pasangan Hayu. Sebelumnya, psangan Hayu juga mendatangkan artis dan juga sekaligus anggota DPR RI, yakni Rieke Diah Pitaloka atau yang kerap disapa Oneng. (nurqomar/dms) 

Comments