Polda Droping 23 Mobil Baru Untuk Polres Ponorogo

POLDA JAWA TIMUR
Untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat Ponorogo Polda Jawa Timur memberikan bantuan 23 mobil operasional untuk Polres Ponorogo. Mobil yang diserahkan terdiri dari 3 mobil mistsubishi jenis sedan dan 20 mobil dobel kabin. 20 mobil dobel kabin akan diberikan untuk 20 polsek di Ponorogo. 

Khusus untuk polsek kauman mendapatkan bantuan sebuah mobil sedan. Karena medannya relatif datar dan rata. Sementara dua mobil sedan lainya salah satunya untuk unit sabara. 23 unit mobil baru yang masih kinyis-kinyis itu rabu pagi (7/12/11) diserahkan oleh Wakapolres ke masing-masing satuan unit dalam sebuah upacara di halaman mapolres ponorogo.

Kompol Slamet Subagyo wakapolres Ponorogo mengatakan,”Bantuan mobil patroli dari mabes Polri melalui Polda Jatim itu diharapkan bisa mencegah dan menekan tingkat kejahatan yang ada di wilayah kabupaten Ponorogo, Pelayanan yang diberikannya pun semakin cepat dan maksimal,”

Ditambahkannya pengoperasian atau penggunaan mobil patroli itu harus sesuai dengan peruntukannya. Tidak boleh untuk kepentingan pribadi. Karenanya melalui system GPS yang dipasang di masing-masing mobil itu, keberadaan semua mobil akan bisa dipantau dari operator yang ada di mapolres Ponorogo.

Bantuan mobil itu disambut baik oleh para kapolsek, salah satunya Kompol Haryanto, kapolsek kauman Ponorogo. Banyaknya tuntutan warga masyarakat agar polisi semakin dekat dengan warga akan bisa diwujudkan, salah satunya dengan tambahan mobil baru itu.

Dengan tambahan satu unit mobil baru itu, maka rata-rata disetiap polsek memiliki dua unit kendaraan roda empat. Disinggung dengan pemasangan alat jps dimobil baru itu, menurutnya sangat positif. Agar kinerja aparat semakin baik dan selalu bisa dikontrol. (dutaradiofm.com)

Comments