Panggung Utama Dikebut Untuk Festival Reog Mini

Panggung Utama Ponorogo berbenah (radarmadiun.co.id)
PONOROGO, – Hari-hari menjelang perayaan hari jadi kabupaten Ponorogo tahun 2012, rehab panggung utama aloon-aloon Ponorogo terus dikebut. Pengerjaanbangunan fisik yang menelan dana 2 Milyar rupiah dari APBD I itu, dilakukan tiada henti, siang dan malam. Bukan hanya itu pihak kontraktor telaah diperintahkan oleh dinas PU, untuk menambah pekerjanya.

Hari Subito kepala DInas PU Ponorogo mengaku, penyelesaian tahap pertama rehab panggung utama aloon-aloon Ponorogo, untuk keperluan festifal reog mini dalam rangka hari jadi kabupaten Ponorogo. Festifal reog mini itu sendiri rencananya akan diselenggarakan pada bulan juli nanti. Hari mengatakan, saat festifal reog mini digelar, panitia tidak perlu membuat panggung darurat .


Penyelenggaraan festifal tetap bias dilaksanakan di panggung utama. Karena Pihak kontraktor telah berjanji, akhir bulan juni mendatang, panggung untuk pentas tari sudah bisa dipakai kembali. Namun keseluruhan rehap panggung disisi selatan aloon-aloon itu, diperkirakan baru akan rampung akhir tahun ini, karena banyak fasilitas yang harus dibangun disisi kanan dan kiri serta belakang panggung. seperti ruang ganti, MCK, gazebo dan lainnya. (Dutaradiofm.com)

Comments

Post a Comment

INDONESIA DANGEROUSLY BEAUTIFUL ....
Besar harapan kami dapat memberikan jembatan untuk dapat saling silaturahmi sesama warga Ponorogo dimanapun berada.
Tinggalkan komentar anda sebagai wujud partisipasi dukungan untuk kami. Terima kasih.