Penutupan Lokalisasi Kedung Banteng 9 Juni

Rapat Koordinasi Persiapan Penutupan Lokalisasi. foto by Argo/lensaindonesia.com
BERITA PONOROGO : Pada 9 Juni mendatang Lokalisasi Kedung Banteng di Kecamatan Sukorejo, Ponorogo akan resmi ditutup .
Keputusan ini diambil dalam rapat koordinasi diruang Bantarangin, gedung Graha Krida Praja, Pemkab Ponorogo, Selasa(17/02/2015) “Jadwalnya 9 Juni mendatang akan ada deklarasi penutupan. Saya yakin tidak mundur lagi dari rencana. Sebab semuanya sudah kami susun dengan baik dengan berbagai pertimbangan,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo, Agus Pramono usai Rakor Penutupan Kedung Banteng.
Penutupan yang awalnya di rencanakan bulan April, namun dengan melihat kondisi yang ada, maka jadwal ini diundur sekitar dua bulan. Bulan Juni di ambil bertepatan pada salah satu tradisi para penghuni lokalisasi yang selalu mudik setiap menjelang puasa dan lokalisasi tutup selama satu bulan penuh selama bulan puasa. “Agar lebih mudah maka dipaskan di waktu-waktu itu. Agar lebih kondusif,” ujarnya Agus Pramono.
Lebih lanjut dijelaskanya, pusat sudah menyetujui dan sudah clear, tinggal pelaksanaan saja. Draf kepanitiaan dan draf SK penutupan sudah diajukan ke bupati tinggal tanda tangan saja. “Tadi kan ada usul juga dari Kapolres untuk memasukkan soal penegakan hukum,” imbuhnya.
Disadur dari : lensaindonesia

Comments