Acara Jalan Santai, Polres Ponorogo Kerahkan Seribu Personil

Kegiatan jalan santai yang di seleggarakan oleh Ipong M. di Aloon-aloon Kabupaten Ponorogo. foto by: polresponorogo
Polres ponorogo pada Hari Minggu tanggal 24 Mei 2015 memberikan pengamanan pada jalan santai yang diadakan oleh Ipong M. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 10.000 Peserta jalan dari berbagai usia.

Dalam rangka pengamanan kegiatan tersebut Polres Ponorogo menerjunkan sekitar 1000 Personil yang terdiri dari 4 SSK ( Satuan setingkat Kompi) Polres Ponorogo dan Jajaran, 1 SSK dari Kodim 0802, 1 SSK Sat Pol PP, 1 SST DisHub, 1 SST PMK, 1 Unit Water Canon .

Kegiatan ini berlangsung mulai start sampai finish di Aloon – Aloon Kabupaten Ponorogo, menempuh rute sekitar 4 Km mengitari dalam kota Kabaupten Ponorogo.

Menurut Wakapolres Ponorogo Kompol Harnoto, S.H Bahwa pengamanan ini Polres Ponorogo bersama instansi terkait lainnya memberikan pelayanan dalam pengamanan kepada pihak penyelenggara dan juga bagi masyarakat lainya yang sedang melaksanakan aktifitasnya di hari libur ini .

Dalam rangkaian Ipong M tersebut yang dilaksanakan pada Minggu 24 Mei 2015 dimulai pukul 07.00 s/d 11.30 Wib. Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya jalan santai kurang lebih rute 4 km yang dengan diikuti oleh kurang lebih 10.000 peserta.

Selesai pelaksanaan kegiatan acara jalan santai dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal dan pembagian Hadiah Hiburan ataupun Hadiah Utama. Polres Ponorogo bersama dengan Instansi terkait melaksanakan pengamanan acara tersebut. Hingga selesainya acara, kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Comments