Cara Polwan Polres Ponorogo Rayakan HUT RI ke-70

Polwan Anggota Polres Ponorogo saat meriahkan HUT RI ke-70
HUT RI– Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resort Ponorogo Jawa Timur memiliki cara unik dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70. Mereka melakukan pertandingan futsal dengan mengenakan sarung. Hebatnya mereka bertanding melawan polisi laki-laki. Namun, sang polisi laki-laki harus menggunakan daster.

“Kami saat ini memang sedang merayakan Agustusan, dengan mengadakan berbagai lomba, salah satunya adalah lomba futsal ini. Kalau futsal itu kan biasa, tapi ini kami buat luar biasa karena kostumnya adalah sarung dan daster,” paparnya.

Pertandingan futsal antara Polwan bersarung dengan polisi berdaster tersebut digelar di halaman Markas Kepolisian Resort Ponorogo, Jumat (2015-08-14) pagi.

Wakil Kepala Kepolisian Resort Ponorogo Komisaris Polisi Suharnoto mengatakan, pihaknya memang sengaja menggelar perayaan HUT RI dengan cara yang unik.

Dalam laga itu, para wanita polisi yang cantik-cantik menunjukkan perjuangan yang hebat. Sebagai bukti mereka kalah tipis 3-4 dengan polisi laki-laki.[Responorogo]

Sumber : Tribatanews.com

Comments